Minggu, 07 April 2013

Narsis dikit#New Blog#

Halooo ibu-ibu keren... ini blog baru saya ya(hehe... kaya sudah pemain lama saja). Sebenarnya dulu sudah pernah bikin blog, sempet nulis artikel-artikel pendek, cuman karena minimnya pengetahuan tentang mengelola sebuah blog, akhirnya blog saya sukses musnah karena jarang di update. Walaupun sekarang sama masih minim pengetahuan tentang blog. Tapi yakin karena ada komunitas ibu-ibu keren baik hati dermawan dan suka menabung hehe, akan banyak bantuan dan ilmu yang akan saya dapatkan disini. Kenal sebuah komunitas karena kecintaan saya pada buku, saya suka membaca, tetapi tidak pede untuk menulis, banyak ide yang saya tuangkan dalam tulisan, tapi semua berakhir di tong sampah. Sampai suatu ketika kenal yang namanya mba Lita Alifah yang ngajak saya gabung dalam komunitas menulis di sebuah sosial media. Singkat cerita saya pun ikut gabung,huaaaa ternyata disini banyak ibu-ibu yang produktif menulis dan pede dengan tulisannya untuk dipublikasikan ke khalayak rame. Setahun gabung di komunitas tersebut saya hanya berani mengikuti grup itu, membaca tulisan ibu2 lain yang keren-keren, dan tetap saja saya jalan ditempat Grakkk!!!! sebagai pembaca dan sama sekali tidak kreatif untuk menulis. Dan kenapa hari ini saya beranikan diri untuk menulis???? ceritanya nih lagi butuh nambah uang tabungan(ngebet pengen beli buku ensiklopedia dari salah satu penerbit, yang harganya lumayan,tapi uang tabungan ga nambah...hehe, jujur banget). Ngintip sebuah postingan dari mba Dwi Aprilytanti Handayani tentang sebuah afiliasi jadi terpacu buat nulis lagi. Hehe... berharap punya rezeki yang sama dengan mba Dwi.
Well... ngomong panjang kali lebar samadengan luas hehe... saya belum memperkenalkan diri saya, seperti judulnya "narsis dikit". Saya suka dipanggil teman-teman Meylla, ibu dari dua anak yang belum lulus balita(Nadiya yang Juni nanti genap 5tahun, dan Hilmiya yang Mei nanti genap 3tahun). Istri dari seorang suami berprofesi sebagai karyawan swasta yang siap ditempatkan dimana saja. Setahun ini saya tinggal di Makassar. Hobbi baca buku(terutama cerita anak2), kadang kalau lagi senang bereksperimen suka main nyemplungin bahan2 makanan yang ada di kulkas alias masak, dan akhir2 ini lagi seneng berburu hadiah hehe....(kemarin sempet menang quis 2x dari sebuah penerbit, berhadiah buku anak2, lumayan menghemat uang untuk ke toko buku).
Berhubung sudah tidak ada ide lagi buat yang ditulis, salam kenal dari saya.

6 komentar:

  1. xixixi ayoo mb semangat, aku juga belum bisa nulis, cuma bisane nulis cerita sehari2 aja. tapi tetep belajar :D
    semangat ya, itu sudah bagus ceritanya

    BalasHapus
  2. Hehe... semangat.. semangat.. semangat

    BalasHapus
  3. Kapan-kapan saya ke Makassar, kita kudu kopdar di konro bakar nih, Maaaaaaakk! <-- mikirin makanan mulu. :D

    BalasHapus
  4. selamat ngeblog ya mbaak.

    salam kenal, saya -de- dari Jakarta

    www.masrafa.com

    BalasHapus
  5. Mak octaviani boleh.. boleh.. boleh, ato makan palumara sajah mak, saya lagi cinta bgt dg palumara ^_^

    BalasHapus
  6. Masrafa.com, salam kenal juga ^_^

    BalasHapus